Top 5 Situs Penyedia Akun SSH Terbaik dan Tercepat


Hallo Guyss.. ketemu lagi dengan saya ya.. udah lama nih gak posting artikel.. nah kali ini kita akan bahas Top 5 Situs SSH terbaik.. ada yang tau apa itu SSH?? mungkin ada sebagian yang sudah tau.. buat yang belum tau, berikut penjelasannya

Secure Shell (SSH) adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer.

ada pula berbagai kegunaan SSH :
  • Berbagi Jaringan
  • Bisa untuk alat bantu internet gratis
  • Memakai kuota server (bukan dari operator)
Ok langsung aja.. bagi yang pengin bikin ssh secara gratis, ini saya bagi top 5 situs nya:

Menurut saya speedssh merupakan situs yang terbaik.. saya juga suka bikin akun ssh disini, karena bandwidth disini terbilang besar, jadi kecepatan internet dengan ssh cukup cepat, situs ini termasuk banyak peminatnya lho,, jadi siap siap aja berebutan :v

untuk fastssh kecepatan lumayan cepat, tetapi menurut saya ada beberapa kekurangan, salah satunya susah connect, saya juga pernah gunain akun ssh disini dan butuh waktu sedikit lama untuk konek, tidak seperti speedssh yang mudah konek

dulu saya sering buat akun ssh disini, karena mudah sekali koneknya, mungkin karena penggunanya yang lumayan sedikit, disini banyak pilihan servernya lho.. tapi saran saya lebih baik menggunakan server dari singapore

nah.. yang ini adalah situs milik Indonesia.. kecepatan ssh disini termasuk cepat, tetapi batas waktu akun ssh di sshagan hanya berlaku 1 hari.. tidak seperti akun ssh dari situs lain yang punya batas waktu 3 hari, 7 hari, bahkan ada yang 1 bulan

5. SKYSSH
skyssh terbilang sebagai situs ssh yang lumayan cepat, untuk membuat akun disini juga lumayan mudah, jadi yah untuk skyssh menurut saya standar standar aja sih..

diatas adalah top 5 situs pembuat ssh menurut saya..
sekian dulu postingan saya kali ini
pantau terus blognya biar gak ketinggalan update lainnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 5 Situs Penyedia Akun SSH Terbaik dan Tercepat"

Post a Comment