Cara Menghilangkan Logo Tanda Panah Pada Shortcut


Halo Sobat H-Tekno, bertemu lagi dengan saya pada malam hari ini, baru jam 8 udah ngantuk aja nih, tapi saya tetap semangat bikin artikel buat sobat sobat. Pada artikle saya kali ini, kita akan membahas cara menghilangkan logo tanda panah pada shortcut.

Melihat tampilan ikon pada desktop yang banyak tanda panah shortcut ini mungkin cukup membuat sobat terganggu, begitu juga dengan saya. Tapi saya ada solusi nih buat menghilangkan tanda panah tersebut, ingin tahu caranya? simak saja tutorialnya dibawah ini:

Langkah Pertama : 

Tekan tombol Windows+R (Run) lalu ketik "regedit" tanpa tanda kutip

Langkah Kedua :

buka "HKEY_CLASSES_ROOT lalu cari "lnkfile"

Langkah ketiga :

Disitu sobat akan menemukan data yang bernama "IsShortcut", yang harus sobat lakukan adalah merubah nama data tersebut dengan cara klik kanan lalu klik Rename dengan nama "IsShortcuts", ditambah huruf "s", sebenarnya sobat bisa merubah nama terserah sobat atau sobat bisa menghapusnya, tetapi alangkah baiknya jangan dihapus

Langkah Terakhir :

Setelah sobat sudah merubah nama data IsShortcut, langkah selanjutnya adalah Merestart Komputer sobat.
NOTE : Untuk mengembalikan pengaturan ke semula, caranya dengan sobat merubah nama data IsShortcut yang telah dirubah kembali ke semula.

Demikian artikel saya malam ini, semoga bisa bermanfaat buat sobat sobat sekalian.
Jangan Lupa kunjungi terus blog ini agar tidak ketinggalan update selanjutnya.
See You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Logo Tanda Panah Pada Shortcut"

Post a Comment