Cara Mengembalikan Windows Photo Viewer Yang Hilang Di Windows 10


Hallo Guys, Selamat Sore.. ketemu lagi dengan saya.. post ke 2 nih.. dalam artikel ini saya akan memberi tutorial mengembalikan Photo Viewer yang hilang di Win10.. saya pernah ngalamin hal seperti ini.. baru instal ulang win10 malah Photo Viewernya ilang.. nah disini bakal dijelasin cara mengembalikannya.. Ok langsung saja

Bahan Yang Diperlukan :

FILE REG PHOTO VIEWER

Langkah-Langkah :
1. Download bahannya di atas, lalu dibuka
2. Jika ada peringatan seperti dibawah klik saja RUN














3. Klik Yes







4. File sudah terinstal






5. Lalu masuk ke Setting>System>Default apps, klik pada Photo Viewer, tadaaa.. Windows Photo Viewer sudah kembali

Gimana?? Mudah kan?? begitulah cara mengembalikan windows photo viewer yang hilang di windows 10.. sekian dulu artikel saya kali ini..
kunjungi terus blog saya ya.. biar gak ketinggalan update lain selanjutnya
Semoga bermanfaat


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengembalikan Windows Photo Viewer Yang Hilang Di Windows 10"

Post a Comment